Kamis, 28 Maret 2013

Objek Wisata Favorit di Malang

Negara kita Indonesia memang merupakan negara yang kaya akan Objek Wisata nya, bahkan hampir semua Kota di Indonesia memiliki banyak Objek Wisata termasuk di Kota Malang, Jawa Timur. Kota Malang ternyata juga menyimpan banyak Objek Wisata  baik itu objek wisata Alam maupun Objek wisata buatan manusia. Nah, kali ini kami akan membahas mengenai objek wisata apa saja yang menjadi favorit di Kota Malang dan jika anda berniat berlibur di Kota Apel tersebut, berikut kami berikan daftar Objek Wisata Favorit di Malang.



1. Pulau Sempu
Pulau Sempu adalah salah satu Objek Wisata Favorit di Malang, karena objek wisata yang satu ini memang merupakan objek wisata alam yang menawarkan pemandangan bahari dan alam yang begitu mempesona, bahkan banyak yang mengatakan bahwa Objek Wisata yang satu ini adalah surga tersembunyi di Jawa Timur. Bagaimana ? Tertarik ?

2. Toko Oen
Jika anda berkunjung ke Malang, sempatkan diri anda untuk berkunjung ke tempat ini, karena tempat yang berdiri sejak tahun 1930 ini menyediakan es krim dengan berbagai rasa alami tanpa adanya bahan pengawet, rasa nya pun juga nikmat. Apalagi suasana seperti berada di tengah kolonial belanda akan membuat anda ingin berlama lama ditempat ini.

3. Coban Rondo
Coban Rondo ini adalah Objek Wisata Favorit di Malang selanjutnya, sebuah Air Terjun yang terletak di Desa Pandansari, Kecamatan Pujon, Malang. Kesegaran air terjun yang terletak di lereng gunung ini menyita perhatian banyak wisatawan yang sedang berlibut di Kota Malang ini.

4. Alun Alun Kota Malang
Nah, layaknya kota lainnya di Indonesia, Malang juga mempunyai alun-alun dan tentu nya alun alun kota malang ini tidak kalah menarik, segar, sejuk, hijau dan tentu nya banyak pedagang kaki lima yang menjajaki kuliner khas Kota Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar