Kamis, 28 Maret 2013

Tips Berwisata ke Makasar

Kota Makasar adalah salah satu pulau di Indonesia yang kaya akan objek wisata nya, dan hampir kesemua objek wisata di Makasar ini berhubungan dengan alam, atau berupa keindahan alam baik itu keindahan bahari atau daratan. Banyak nya wisata alam di Makasar membuat banyak wisatawan menjadikan pulau ini sebagai destinasi mereka, bahkan menargetkan untuk berdiam di makasar selama sebulan untuk menghabiskan semua wisata yang ada disana. Nah, pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi Tips Berwisata ke Makasar karena siapa tahu salah satu dari anda berencana untuk berlibur ke pulau besar ini, berikut tips tips dari kami.



1. Jangan Lupa Membawa Sun Block
Nah, kalian mungkin sudah tahu bahwa makasar adalah salah satu pulau yang tropis di Indonesia dengan tingkat derajat suhu yang cukup tinggi, maka bagi anda yang tidak terbiasa dengan suhu dingin maka siap siaplah untuk membawa Sun Block, kalau tidak kulit anda akan terbakar karena panas nya cuaca di makasar.

2. Aksesoris Pelindung
Kemudian Tips Berwisata ke Makasar yang kedua adalah menggunakan aksesoris pelindung untuk melindungi tubuh kita dari teriknya sinar matahari di Makasara, seperti topi, kemdian kaca mata hitam untuk mengurangi silau dan lain lain.

3. Tetap membawa Air Mineral
Tips Selanjutnya adalah, anda harus tetap membawa air mineral kemanapun anda pergi ketika berada di Makasar, karena sudah bisa dipastikan rasa haus akan selalu menemani perjalanan anda selama berada di pulau ini.

4. Mengenakan pakaian tipis dan menyerap keringat'
Tips keempat dalam berwisata ke Makasar adalah dengan menggunakan pakaian tipis dan bersifat menyerap keringat, karena disini keringat anda serasa dikuras iklim daerah ini. Tentu pakaian tips dan menyerap keringat akan sangat membantu 'bete' anda dari kondisi seperti ini.

5. Fisik yang kuat
Tips Berwisata ke Makasar yang terakhir adalah menyiapkan fisik yang kuat, di makasar ini rata-rata objek wisata nya adalah berjalan melihat lihat keindahan alam, maka tak heran jika fisik yang kuat sangat dibutuhkan kala berwisata ke makasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar