Jumat, 29 Maret 2013

Wisata Kebun Binatang Terfavorit di Indonesia

Kebun Binatang adalah salah satu objek wisata yang baik untuk dikunjungi karena selain sebagai tempat rekreasi, di Kebun Binatang kita juga bisa belajar banyak, mendapatkan banyak ilmu dari hewan hewan yang ada di Kebun Binatang itu sendiri. Di Indonesia sendiri banyak ada kebun binatang yang menawarkan berbagai macam kelebihan dan fasilitas, namun seperti yang kami rangkum kali ini total ada 4 Wisata Kebun Binatang Terfavorit di Indonesia, apa saja ? Berikut lebih lengkapnya.



1. Kebun Binatang Rangunan - Jakarta
Kebun Binatang Rangunan yang letak nya di Ibu Kota Jakarta adalah salah satu dari 4 Wisata Kebun Binatang Terfavorit di Indonesia, karena kebun binatang ini memiliki koleksi hewan yang sangat lengkap apalagi hewan langka, dan termasuk juga satwa liar. Tiap akhir pekan, kebun binatang ini selalu dipadati pengunjung, karena memang selain lengkap, harga tiket masuknya juga cukup terjangkau.

2. Batu Secret Zoo - Malang, Jawa Timur
Batu Secret Zoo bisa dikatakan adalah Kebun Binatang terbesar di Indonesia, kebun binatang yang letaknya di Kota Malang, Jawa Timur ini adalah bagian dari Jatim Park. Disini pengunjung akan terkagum-kagum melihat pemandangan yang indah nan lestari disepanjang perjalanan mengelilingi kebun binatang ini, apalagi satwa-satwa disini juga cukup lengkap tak kalah dengan satwa yang ada di Kebun Binatang Rangunan Jakarta.

3. Bali Zoo Park - Bali
Nah, Wisata Kebun Binatang Favorit di Indonesia selanjutnya ada Bali Zoo Park, Pulau Seribu Pura ini ternyata juga memiliki sebuah kebun binatang yang cukup menarik. Di Kebun Binatang ini para wisatawan bisa berada lebih dekat dengan binatang tersebut apalagi ditemani dengan keindahan hutan tropis khas Indonesia yang sangat menarik perhatian, tiket masuknya pun cukup murah.

4. Kebun Binatang Gembiraloka - Yogyakarta
Dan kebun binatang yang terakhir adalah kebun binatang Gembiraloka yang letaknya di Daerah Istimewa Yogyakarta. Kebun binatang ini menjadi salah satu destinasi masyarakat Jojga di akhir pekan, sangat pas jika mengajak si buah hati untuk berwisata ke tempat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar